Halaman sampul dan daftar isi

Penulis

  • Politeknik ATI Makassar Politeknik ATI Makassar

Kata Kunci:

TEKNIK ELEKTRO, LISTRIK, DAN OTOMASI, TEKNIK DAN MANAJEMEN INDUSTRI, TEKNIK DAN ANALISIS KIMIA MINERAL, TEKNIK MESIN, MATERIAL, DAN ENERGI

Abstrak

Puji Syukur kami panjatkan kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala atas limpahan Rahmat dan KaruniaNya sehingga Seminar Nasional Teknik Industri (SNTI) IX 2022 yang merupakan agenda tahunan Politeknik ATI Makassar terselenggara dengan lancar dan sukses. Seminar yang dilaksanakan pada tanggal 13 Oktober 2022 ini mengangkat tema “Digital Transformation of Manufacturing Industry” diisi oleh 2 narasumber, Bpk Prof. Trio Adiono, Guru Besar dari Jurusan Teknik Informatika, Institut Teknologi Bandung dan Bpk Herman Usman, assistant Vice President, Head of Sales area Makassar, PT. Indosat Ooredoo Hutchisan. 

Kegiatan SNTI IX menjadi pertemuan berbagi ilmu terkait riset dan teknologi serta sarana kolaborasi antara peneliti dan para pengusaha yang hadir dalam upaya untuk meningkatkan kualitas penelitian yang nantinya dapat dimanfaatkan oleh dunia industri dan dunia usaha. Semoga pula hasil-hasil penelitian ini, dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sehingga dapat berdaya guna dan mengatasi permasalahan terkait teknologi di masyarakat.

Akhir kata, semoga kegiatan dan prosiding ini bermanfaat sebagai media untuk pengembangan ilmu pengetahuan di bidang Industri. Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Direktur dan para Panitia yg telah banyak membantu sehingga terlaksananya acara  SNTI IX tahun 2022 serta seluruh pemakalah yang telah berkontribusi dalam prosiding ini.

Unduhan

Diterbitkan

2022-10-28

Cara Mengutip

Politeknik ATI Makassar. (2022). Halaman sampul dan daftar isi. Prosiding Seminar Nasional Teknologi Industri (SNTI), 9(1). Diambil dari https://journal.atim.ac.id/index.php/prosiding/article/view/410